Author Intro

C Am Dm G C 2x eh salah.

Halo nama saya Chendrasena Oemaryoga, bisa dipanggil Chendra, biasa dipanggil Sena. Kediri menjadi tempat saya mendarat pertama kali di dunia ini dan hari kesepuluh bulan pertama tahun '98 menjadi waktunya. Nggak tahu kenapa antara periode mengandung yang 9 bulan 10 hari dengan mendaratnya saya pada hari kesepuluh menjadi "timing" yang indah. Seusai mendarat saya dibesarkan di tempat bernama "Rumah" di sebuah daerah yang istimewa, Kandangan. Kenapa istimewa? Karena disanalah saya dibesarkan dengan nilai esensi manusia yang baik, pelajaran hidup yang "nggak bakal" didapatkan di bangku sekolah, dan disisihkan dari interaksi, poin terakhir yang sedikit miris. Tak lupa, saya Muslim dan saya bangga untuk itu.

Sebenernya perlu nggak sih intro panjang itu? Tapi udahlah lanjut aja.

Lanjut, saya makan bangku sekolah di salah satu sekolah dasar di daerah tinggal saya. Disanalah interaksi bermulai, alih alih juga pertama masih takut berinteraksi. Setelah habis bangku sekolah disana, saya lanjut makan bangku sekolah di salah satu sekolah menengah pertama yang "katanya" tersohor di salah satu tempat yang namanya mirip sama sayur. Bukan jengkol, bukan kubis, tapi "Pare". Disanalah saya medapatkan pelajaran super berharga dari esensi bernama perjuangan, ketabahan, dan kepercayaan. Ya, disinilah titik balik saya setelah terpuruk pada kelulusan sekolah dasar yang terlihat mendapat "peringkat tinggi" namun dari bawah. Kelanjutan saya mencari bangku sekolah yang bisa dimakan lagi, yaitu di sekolah menengah atas di daerah yang sama, juga katanya tersohor. Ini berbeda ketika bangku disana lebih keras, semua lebih keras. Cerita ini masih berlanjut sampai sekarang.

Sebenarnya saya sudah lama "nyemplung" di dunia blog sejak sekolah menengah pertama. Saat itu "Kube" adalah fragmen pertama saya menjadi seorang blogger amatir hingga berjalan sekitar 2 tahun lebih. Kemudian disusul fragmen "History of" yang kurang memuaskan, fragmen lanjutan "Kube" yang diulang-ulang karena melelahkan, pada akhirnya memutuskan vacum hingga keputusan itu patah 2 bulan yang lalu. Saya mendirikan fragmen baru dari akun baru dengan nama "Oemaryogazine" yang masih berkembang. Dan hari ini saya memutuskan membuat varian lain dengan nama "Oemaryoganote". Sebenarnya apa sih itu?

Oemaryoganote adalah..... dibahas di artikel selanjutnya aja ya. Sekalian ditutup atikelnya, oke.


oemaryonara :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jack of All Trades : Memuakkan