Oemaryoganote itu apa sih?

Buat yang misalnya tahu blog ini pasti tanya sejenak, "Oemaryoganote itu apa sih?" trus "penting nggak sih?" kemudian, "istimewanya blog ini apasih?". Nah sejujurnya pertanyaan ini menyakitkan, namun akan saya coba menjawabnya, sebelumnya saya akan menjelaskan tentang Oemaryoganote..

Oemaryoganote itu....blog. Lebih tepatnya blog personal. Jadi blog ini sebenarnya bakal jadi blog sharing saya sama pendapat, kesukaan, cerita, dan hal nggak jelas lainnya yang sebenarnya nggak perlu diikuti apalagi dibaca, tapi secara materi itu penting untuk personalia. Satu terselesaikan.

Kemudian yang kedua, "penting nggak sih?" nah ini menurut saya penting buat.....penguntit. Soalnya penguntit bakal ingin selalu tahu sekali tentang segala sesuatu tentang apa yang dikuntitnya, misal lagu kesukaan, film kesukaan, sekarang lagi ngapain, perasaan target kuntit bagaimana, bisul target kuntit, dan banyak lainnya. Terus kalo buat khalayak biasa mungkin saya lebih berharap buat sekedar fun, slice of life lah.

Yang ketiga, "istimewanya blog ini apasih?". Sebenarnya....nggak ada. Blog ini tidak dibuat dengan presisi sempurna, kepadatan isi yang kompleks, apalagi substansi istimewa yang dibuat dalam blog, ya BIASA AJA! Tapi....
Tapi saya akan menceritakan sudut pandang seorang manusia lainnya. Hidup bukan hanya kalian yang sengsara, susah, bahagia, apalagi putus asa gara gara hanya kalian melihat hidup kalian saja, namun sudut pandang hidup manusia lainnya yang akan dimunculkan dan sekaligus membuktikan bahwa "Kalian nggak sendirian, yang sengsara seperti kalian itu ada!".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jack of All Trades : Memuakkan